Angkasa Pura X BNI API One Gate Payment

 

Sebelumnya terimakasih atas kerjasama Layanan One Gate Payment (OGP) yang telah kita laksanakan mulai Januari 2021, hal ini sangat menunjang proses pelaksanaan pembayaran dan meningkatkan kepuasan pelanggan di PT Angkasa Pura I.
Dengan dilaksanakannya pembayaran PT Angkasa Pura I secara sentralisasi di Kantor Pusat layanan OGP membantu kami untuk melaksanakan pembayaran tepat waktu sesuai dengan Service Level Agreement (SLA) yang PT Angkasa Pura I berikan ke vendor Internal dan Ekternal.
Saat ini ketika terjadi pandemi nasional dimana pemerintah kerap menjalankan aturan Work From Home (WFH) proses pembayaran kami menjadi tidak terkendala dan tetap dapat dilaksanakan dimana saja tanpa ada batasan nilai nominal. Untuk ke depannya mari kita lebih meningkatkan layanan kerjasama ini tidak saja yang saat ini sudah terlaksana tetapi tambahan layanan seperti pembayaran dollar, pajak daerah di seluruh Indonesia dan yang lainnya yang belum kita kerjasamakan. Terimakasih atas kerjasama dan layanan kepada PT Angkasa Pura I yang siap hampir 24 Jam untuk membantu kami.

 

Salam Sehat
Rianda Wahju Ardiningtyas
Payment Senior Manager

 

 

Tentang PT Angkasa Pura I
PT Angkasa Pura I (Persero) - atau dikenal juga dengan Angkasa Pura Airports - sebagai pelopor pengusahaan kebandarudaraan secara komersial di Indonesia bermula sejak tahun 1962. Ketika itu Presiden RI Soekarno baru kembali dari Amerika Serikat. Beliau menegaskan keinginannya kepada Menteri Perhubungan dan Menteri Pekerjaan Umum agar lapangan terbang di Indonesia dapat setara dengan lapangan terbang di negara maju.
Visit company page

One Gate Payment

BNI One Gate Payment (OGP) is a solution for a company/institution/any non-individual customer,  to integrate its application/system with banking transaction services through an Application Programming Interface (API) based solutions.

 


Do Payments

To make an inhouse transfer transaction, Clearing (SKN), RTGS.

Get Payment Status

To get transfer transaction status.